Hipnotisme

Ilmu hipnotisme

Arti hipnotis

Hipnotis berarti mengambil faktor kritis seseorang agar bisa memberikan sugesti ke alam bawah sadarnya. Dengan hipnotis seseorang dapat memberdayakan alam bawah sadarnya atau yang sering disebut dengan subconscious. Dalam ranah ilmiah juga hipnotis akan memberikan bukti nyata seiring dengan menurunnya frekuensi gelombang otak hingga mencapai gelombang delta. Fokus dan relaksasi menjadi kekuatan utama proses hipnotis ini. Kedua hal tersebut mampu membuat seseoarang merasa nyaman dan memudahkannya masuk ke dalam alam bawah sadar.

Keuntungan hipnotis

Baik sebagai terapi maupun sebagai hiburan hipnotis memiliki banyak keuntungan. Kehidupan sehari – hari dan bisnis pun sangat diuntungkan dengan kehadiran ilmu hipnotisme ini. Dalam terapi hipnotis dapat meningkatkan rasa aman dan percaya diri dari pasien. Perasaan aman tersebut mampu membuat pasien menjadi lebih terbuka untuk menceritakan segala per masalahannya. Pasien juga akan lebih kooperatif untuk diajak mencari solusi bersama. Dalam hiburan ilmu hipnotisme akan memberikan warna tersendiri. Setiap orang bisa diajak tertawa bersama – sama. Baik yang berada di kursi penonton maupun sukarelawan yang rela untuk dihipnosis. Sehingga setiap orang akan merasakan manfaat dari proses hiburan dengan hipnosis.

Dalam kehidupan sehari – hari dan bahkan bisnis, ilmu hipnotisme bisa sangat meningkatkan kualitas hidup anda. Sebagai salah satu teknik komunikasi, ilmu hipnotisme dapat membuat peran anda dalam komunikasi menjadi leih baik. Dengan peran yang lebih baik maka otomatis kehidupan sosial anda akan ikut meningkat. Bisnis juga akan sangat terbantu oleh penguasaan ilmu hipnotisme. Ilmu hipnotisme dapat meningkatkan kepercayaan rekan bisnis dan tingkat pelayanan terhadap pelanggan. Hipnotisme juga akan mempengaruhi motivasi dalam bekerja.

Siapa yang bisa melakukan hipnotis

Sesuai dengan keuntungannya yang sangat general, siapa saja bisa mempelajari ilmu hipnotisme ini. Dokter, pengusaha, guru, mahasiswa, dan apapun profesinya bisa mempelajari ilmu hipnotisme. Penguasaan ilmu tersebut akan meningkatkan hasil dan proses kerja di tiap – tiap profesi. Anda bisa belajar melalui video pelatihan, buku – buku hipnosis maupun menhadiri pelatihan resmi yang akhir – akhir ini sering dibuat.

hipnotisme

Leave a comment